Buat Akun Instagram Lewat HP | Cara Daftar Instagram Dengan Facebook

Cara daftar instagram - Untuk membuat akun instagram dan menggunakanya memang direkomendasikan lewat hp. Enggak tau kenapa kalau instagram di buka lewat browser pc atau daftar instagram di web, tidak begitu menarik dan banyak fitur yang tidak bisa digunakan. Jadi sobat wajib buat akun instagram lewat Hp dengan menggunakan aplikasi instagram itu sendiri.

Aplikasi dan daftarnya gratis, sobat hanya perlu mendownload saja aplikasi IG di play store, bagi yang menggunakan iphone tentu saja downloadnya di app store. Buat akun instagram baru disini saya lakukan menggunakan akun facebook, bagi sobat yang belum mempunyai facebook silahkan baca dulu disini : Buat Akun Facebook.

Jadi disini saya memang fokus membuat tutorial buat akun instagram yang lebih fokusnya cara membuat akun instagram di facebook. Langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Membuat Akun Instagram Baru / Sign up instagram dengan facebook

1. Download aplikasi kalau belum punya, yang sudah punya langsung saja buka aplikasi instagram nya. Dan di awal akan nampak halaman seperti berikut ini.
Buat Akun Instagram Lewat HP

2. Langkah awal membuat akun instagram menggunakan facebook, sobat tekan pada menu "Masuk dengan Facebook".
Buat Akun Instagram Lewat HP

3. Kemudian akan muncul halaman popup didalam aplikasi instagram. Halaman tersebut adalah form untuk login facebook. Sobat masukan email dan kata sandi akun facebook yang dimiliki dengan benar. Jika sudah yakin benar, tekan Masuk.
Buat Akun Instagram Lewat HP

4. Muncul nama facebook anda dengan peringatan "Instagram akan menerima info berikut: profil publik dan alamat email anda". Tanpa perlu melakukan seting, sobat langsung saja lanjutkan dengan tekan Ok.
Buat Akun Instagram Lewat HP

5. Buat nama pengguna "Tambahkan nama pengguna atau gunakan saran kami. Anda dapat mengubah ini kapan saja". Sampai disini username instagram, secara otomatis di ambil dari nama facebook anda. Tapi sobat juga bisa mengeditnya secara manual jika menginginkan nama akun yang sesuai. Jika sudah, tekan Selanjutnya.
Buat Akun Instagram Lewat HP

6. Sampai disini bebas, sobat bisa pilih Ikuti semua atau dipilih kemudian tekan selanjutnya. Tapi di contoh ini saya tidak ingin mengikuti siapapun terlebih dahulu, jadi saya langsung pilih Selanjutnya.
Buat Akun Instagram Lewat HP

7. Sobat boleh pilih Cari kontak untuk melanjutkan. Namun disini, saya pilih Lewati (menu paling bawah).
Buat Akun Instagram Lewat HP

8. Selesai, saya baru saja berhasil buat akun instagram lewat hp dengan email facebook.
Buat Akun Instagram Lewat HP

9. Sebagai contoh saja, dibawah ini adalah profil halaman profil instagram yang baru saja telah berhasil saya buat.
Buat Akun Instagram Lewat HP

Itulah cara mudah untuk mendaftar akun instagram lewat facebook. Daftar instagram, hanya perlu masuk dengan facebook, secara otomatis kita juga menggunakan data profil yang sama persis dengan profil facebook.

Sampai disini saja, semoga artikel buat akun instagram lewat hp yang saya bagikan di blog Jujukane ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, terimakasih...