Buat Line, Cara Mendaftar Line Lewat Web Menggunakan Email Dan Nomor Telepon

Aplikasi chating yang dari dulu sampai sekarang masih digemari, apalagi kalau bukan Line. Cara daftar line lewat web ini saya buat juga karena masih banyak sekali peminat line. Entah, mungkin karena banyak stickernya, ini yang mebuat Line tetap eksis sampai sekarang, masih diminati. Meskipun Line sendiri aplikasi chat yang sangat bersahabat dengan Smartphone, akan tetapi banyak juga yang tertarik menggunakan laptop.

Daftar line lewat web memang mudah meskipun tidak sepenuhnya langsung lewat web. Untuk buat akun line di laptop kita bisa menggunakan browser Chrome dan menambahkan Extension. Setelah berhasil tentu saja kamu bisa melakukan login di perangkat lain, misalnya saja akun baru line yang baru daftar lewat web ini kamu gunakan untuk login di Android atau Iphone. Nanti tinggal Line login with email di aplikasi hp.

Buat akun line di laptop lewat web ini saya tulis langkah demi langkahnya lengkap dengan contoh gambar yang jelas dan detail. Kamu pasti bakal lebih mudah mengikutinya, kenapa? Ya karena tutorial cara mendaftar line ini diperjelas dengan tangkapan layar yang bertahap.

Oke bisa langsung kita mulai daftar line lewat web nya ya? Bagi yang belum punya email silahkan membuat email dulu, ikuti tutorial berikut ⟴ Buat Email Baru Di GMail. Bagi yang sudah punya email, langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Daftar Line Lewat Web! Cara Membuat Akun Line DI Laptop Atau PC Lewat Web

 Karena sekarang ini kita tidak bisa lagi daftar line lewat web, maka kita harus akses link berikut ini terlebih dahulu. Link berikut ini adalah link extension untuk Chrome. Disini : Line Chrome, jika sudah terbuka halamanya, klik Add to Chrome. Dan saat muncul konfirmasi pemasangan, pilih Add app.
daftar line lewat web

 Tunggu beberapa saat (1 sampai 3 menit) sampai muncul menu line. Contohnya dibawah ini, saya sudah berhasil menambahkan extension line, yang saya tandai seperti berikut.
cara mendaftar line

 Klik menu Line tersebut, sehingga kamu akan mendapatkan halaman baru yang melayang. Kemudian untuk mulai buat line baru, klik Sign up.
buat akun line

 Perama masukan nomor hp kamu yang aktif. Jangan lupa terlebih dahulu untuk negara wajib seting Indonesia ya, karena kita kan tinggal di Indonesia dan nomor hp kita nomor Indonesia. Jika sudah mengisi, klik Next.
buat akun line di laptop

 Line meminta kode verifikasi, cek sms baru yang dikirim oleh Line. Jika sudah mendapatkan kode sms, masukan ke form yang sudah di sediakan. Next.
daftar line dengan email

 Nah karena kita mendaftar akun line baru lewat web ini, klik atau pilih menu Sign up for new account.;
line login with email

 Verifikasi, apakah anda yakin ingin membuat akun line ini. Jika yakin pilih Ok.
cara mendownload line di laptop

 Sekarnag buat kata sandi untuk akun line yang kamu buat ini, dan ulangi lagi ketik kata sandi baru di form bawahnya. Kemudian Next.
line web

 Di Display Name ini maksudnya kamu di arahkan untuk membuat nama pada akun line. Kamu juga bisa langsung upload foto untuk profil Line. Sudah menentukan nama akun line? Klik Done.
login line di web

 Sekarang waktunya untuk memasukan email yang mau kamu gunakan untuk daftar line lewat web ini. Masukan dengan benar, dan klik Next.
cara membuat akun line

 Selanjutnya masukan kode verifikasi yang sudah kamu dapatkan lewat email. Masukan dengan bernar,dan klik Next.
cara daftar line di pc tanpa bluestack

 Pemberitahuan bahwa kamu sudah berhasil melakukan verifikasi email, dan menggunakan email tersebut untuk akun line baru. Kamu bisa langsung klik Ok.
daftar line lewat web

 Nah, akhirnya selesai jua. Kita sudah berhasil membuat akun line di laptop, tanpa harus menggunakan aplikasi. Kamu tidak perlu lagi cara cara yang riber, seperti cara daftar line di pc tanpa bluestack.
daftar line lewat web


Dan lalgi juga sebenarnya developer resmi Line sudah meluncurkan aplikasi Line yang sudah suport PC, komputer Windows maupun Mac. Bagaimana cara mendownload line di laptop? kamu bisa mendownloadnya disini : Line PC. Dan kemudian instal aplikasi seperti pada umunya. Seperti berikut tampilan aplikasinya.
daftar line lewat web

Sama persis kan? Sebenarnya kamu juga bisa membuat akun line baru langsung lewat aplikasi Line Dekstop. Tapi ya sudahlah, sudah terlanjut buat akun. Kapan kapan saja saya akan bahas lebih spesifikasi daftar line lewat laptop atau pc dengan aplikasi windows / mac.
Baca juga artikel kami yang lain, mungkin bermanfaat atau memang kamu butuhkan hey kawan : Cara Daftar Akun Google.
Sampai disini dulu tutorial daftar line lewat web, menggunakan nomor telepon maupun email yang bisa Jujukane Blog bagikan dalam kesempatan kali ini. Jangan lupa bahagia dan share artikel ini di berbagai sosial media yang kamu punyai. Atau teman teman cukup pilih salah satu button share yang ada dibawah artikel