Cara Mendapatkan Koin Gratis Di Line | Koin Line Tanpa Membeli

Berbeda dengan dulu yang dengan mudahnya kita bisa mendapatkan koin line tanpa membeli alias gratis. Untuk update yang terbaru ini, cara mendapatkan koin gratis di line sudah berbeda. Tidak seperti dulu lagi. Sekarang kita harus mengumpulkan point di line yang bisa secara gratis kemudian nanti bisa kita tukar dengan koin di line,

Pada intinya sih sama saja, mengumpulkan point line secara gratis yang kemudian nantinya pada jumlah tertentu bisa kita tukarkan dengan koin line. Dimana koin tersebut bisa kita gunakan untuk membeli Sticker sticker keren yang ada di line. Sekarang stiker di line asik asik banget loh, lucu lucu hehehe. Oke, untuk lebih detailnya, sobat pelajari saja dibawah ini cara mendapatkan koin line tanpa membeli dibawah ini.

Panduan Tukar Point Ke Koin Line Atau Cara Mendapatkan Koin Gratis Di Line

1. Buka aplikasi Line sobat, dan langsung saja tekan menu "More" atau "Lainya" jika dalam setingan bahasa indonesia. Kalau bingung, sobat perhatikan saja gambar dibawah ini yang saya beri tanda.
cara mendapatkan koin gratis di line

2. Masuk pada halaman seting seperti berikut ini. Lihat pada menu "LINE Points" yang saya teandai tersebut. Sobat tekan menu itu untuk melanjutkan.
cara mendapatkan koin gratis di line

3. Dan sobat sudah bisa lihat sendiri, disitu sudah ada daftar beberapa LINE Points yang bisa kita dapatkan secara gratis atau tanpa perlu membelinya. Silahkan sobat tekan salah satu akun yang menyediakan Point gratis tersebut.
  • Sebagai contoh saya tekan yang paling atas dulu yaitu "LINE Points" dengan jumlah point sebanyak 3000. Gratis.
cara mendapatkan koin gratis di line

4. Dan akan tampil seperti ini, Line Points memberikan sarat untuk mendapatkan 3000 pont gratis tersebut. Sobat harus menambahkan akun itu sebagai teman, jadi sobat langsung saja tekan "Add as Friend".
cara mendapatkan koin gratis di line

5. Verifikasi ulang, tekan "Add" untuk menambahkan Line Points sebagai teman di akun line sobat.
cara mendapatkan koin gratis di line

6. Setelah menambahkan teman, secara otomatis sebat akan dibawah ke halaman selanjutnya. Dan Point gratis sebanyak 3000 point sudah bisa di ambil dengan cara memilih menu "GET POINTS".
cara mendapatkan koin gratis di line

7. Muncul peringatan yang maksudnya adalah
cara mendapatkan koin gratis di line
bahwa baru saja sobat telah berhasil mendapatkan koin gratis di line dari akun Line Points.
cara mendapatkan koin gratis di line

8. Untuk melihatnya bahwa point sudah benar benar masuk ke akun kita. Sobat masuk pada menu "More" tadi. Dan lihat pada bagian atas, sobat sudah memiliki 3000 point tersebut.
cara mendapatkan koin gratis di line

NB : Untuk mendapatkan lebih banyak lagi Point secara gratis. Ulangi langkah langkah diatas dari awal. Dan saya ucapkan buat sobat Selamat berburu Point Line secara Gratis.

Selanjutnya bagaimana setelah cukup mendapatkan banyak point line? Sobat harus menukarkan Point yang sudah dkumpulkan tersebut dengan Koin agar bisa digunakan untuk membeli Stiker Line. Simak dibawah ini langkah langkahnya.

Cara Tukar Point Line Menjadi Koin Line

1. Sobat masuk lagi ke halaman "Line Points" seperti yang sudah sobat lakukan tadi. Sampai di halaman Line points, sekarang sobat beralih ke Tab "Use". Lihat pada gambar yang saya tandai.
cara mendapatkan koin line tanpa membeli

2. Sobat kemudian ditunjukan menu "Exchange" atau penukaran. Untuk melanjutkan, sobat tekan menu "Exchange" tersebut.
cara mendapatkan koin line tanpa membeli

3. Disini sobat silahkan pilih salah satu menu Penukaran yang sesuai dengan jumlah Point yang dimiliki sekarang untuk dijadikan Koin Line. 
  • Misal Point saya sebanyak 3000 point, maka saya tekan menu  "P 3000" yang nantinya akan menjadi 10 Koin.
cara mendapatkan koin line tanpa membeli

4. Setelah itu Konfirmasi. Apakah sobat benar benar akan menukarkan Point tersebut menjadi Koin. Jika iya, tekan "Exchange".
cara mendapatkan koin line tanpa membeli

5. Dan bila sobat mendapatkan tampilan seperti ini, dengan peringatan "Point Exchanged", artinya sobat sudah berhasil tukar point line. Tekan "OK" untuk menutupnya.
cara mendapatkan koin line tanpa membeli

Itulah cara cara yang bisa sobat ikuti untuk cara mendapatkan koin di line Gratis. Mulai dari mengumpulkan Point hingga langkah langkah menukarkan Point menjadi Koin Line.

Saya rasa cukup sampai disini saja, selamat berburu koin Line dan menukarnya untuk mendapatkan koin gratis di line ya sob. Jika bermanfaat dan berkenan, sobat boleh membantu sharfe artikel Jujukane Blog ini dengan cara tekan salah satu menu "Share" yang ada dibawah. Terimakasih sudah mampir.