Cara Mendaftar BBM Di Android Versi Terbaru

Banyak sudah cara mendaftar bbm di android yang sudah saya ulas sebelumnya, akan tetapi karena permasalahan sering updatenya aplikasi bbm itu sendiri, terkadang ada sedikit perubahan dalam mendaftar bbm. Meskipun sebenarnya cara mendaftar bbm ya gitu gitu aja, apa salahnya jika saya membuatnya lagi dengan menampilkan tampilan bbm yang terbaru.

Dalam panduan kali semua langkah langkah dalam mendaftar email bbm versi terbaru sudah saya lengkapi dengan contoh gambarnya, dan juga penjelasan yang cukup detail. Sehingga sobat pasti bisa menyelesaikan daftar email bbm baru dengan cepat.

Contoh Cara Mendaftar BBM Di Android Update Terbaru

1. Silahkan sobat instal atau update dahulu bbm ke versi terbaru lewat play store. Jika sudah silahkan dibuka. Dan seperti ini, sobat tekan menu Daftar.
cara mendaftar bbm di android

2. Ini adalah halaman daftar akun bbm baru, tapi menggunakan nomor telepon. Karena saya mau daftar bbm baru menggunakan email, maka disini saya tekan lagi menu Mendaftar dengan alamat email.
cara mendaftar bbm di android

3. Sampai disini sobat bisa melengkapi data data yang digunakan untuk mendaftar akun bbm baru. Isi sesuai dengan data yang dipunya ya, seperti berikut.
cara mendaftar bbm di android

4. Jika muncul peringatan "Email ini akan menjadi BBM ID untuk BBM", maka sobat langsung saja lanjutkan dengan cara menekan menu Ya.
cara mendaftar bbm di android

5. Ini adalah halaman verifikasi pendaftaran akun bbm baru. Kode verifikasi dikirim ke email yang sobat gunakan untuk daftar tadi.
cara mendaftar bbm di android

6. Buka email dan cari email terbaru dari bbm. Silahkan buka, dan perhatikan ada empat angka unik untuk melakukan verifikasi.
cara mendaftar bbm di android

7. Kembali lagi ke BBM dan masukan kode verifikasi yang sudah sobat terima lewat email tadi. Masukan dengan benar, dan jika benar maka akan otomatis beralih ke halaman selanjutnya.
cara mendaftar bbm di android

8. Untuk peringatan cari teman ini, sebaiknya sobat pilih Lompati.
cara mendaftar bbm di android

9. Dan disini untuk mempertegas pilihan yang sebelumnya tadi, sobat pilih Lewati.
cara mendaftar bbm di android

10. Ini menunjukan proses mendaftar bbm sedang berjalan. Sobat biarkan saja, jangan di tutup sampai beralih ke beranda akun bbm sobat.
cara mendaftar bbm di android

11. Kalau sudah begini sobat sudah berhasil mendaftar bbm versi terbaru di hp android. Selamat.
cara mendaftar bbm di android

Demikianlah langkah langkah yang bisa sobat ikuti untuk memiliki akun email bbm baru di aplikasi bbm yang terbaru. Nanti lain kali jika ada lagi update terbaru dari bbm, maka dengan senang hati saya akan membuat lagi tutorialnya.

Baiklah sampai disini saja panduan mengenai cara mendaftar bbm di android yang bisa saya tuliskan di blog Jujukane ini, semoga selalu bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa, jika berkenan sobat bisa bantu saya share artikel ini dengan cara memilih salah satu menu share yang ada dibawah.