Daftar Yahoo Email Baru Lewat HP Dengan Aplikasi

Maraknya pengguna smartphone saat ini, tentu saja daftar email lewat pc sekarang sudah gak jaman karena semua itu bisa dilakukan lewat hp. Contohnya sekarang ini saya akan buat tutorial mengenai cara daftar yahoo email baru lewat hp dengan menggunakan aplikasi Yahoo.

Aplikasi yahoo ini gratis dan bisa di instal di semua android, dari android versi lama hingga versi terbaru. Dengan aplikasi ini pun urusan membuat email bisa lebih patas, tidak perlu buka buka browser dan harus ketik alamat situs. Silahkan sobat simak langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Daftar Yahoo Mail Baru Dengan Aplikasi Yahoo

1. Diawal, sobat cari aplikasi yahoo mail di play store. Kalau sudah ketemu yang seperti gambar dibawah ini. Silahkan sobat tekan Instal. Dan jika sudah di instal, langsung sobat Buka.
daftar yahoo email baru

2. Ini adalah tampilan awal aplikasi yahoo baru di instal. Perhatikan, untuk daftar yahoo mail baru, sobat pilih Yahoo Mail.
daftar yahoo email baru

3. Dan sobat akan dibawa ke halaman login akun yahoo. Namun karena mau daftar yahoo mail baru, sobat pilih Daftar untuk account baru.
daftar yahoo email baru

4. Dan ini adalah halaman yang digunakan untuk mendaftar email yahoo baru. Silahkan sobat lengkapi data data yang diperlukan untuk membuat email baru.
daftar yahoo email baru
  • Nama Depan dan Nama Belakang : sobat isi sesuai dengan nama yang dimiliki.
  • Alamat email : silahkan sobat buat alamat email yang sobat minati.
  • Kata sandi : buatlah kata sandi dengan minimal enam karakter.
  • Nomor ponsel : untuk menerima kode verifikasi daftar email, sobat isi dengan nomor hp yang benar.
  • Bulan lahir, hari dan tahun :  isi sesuai dengan data lahir sobat.
  • Jenis kelamin : sesuaikan atau boleh dibiarkan kosong.
  • Jika sudah semua silahkan sobat tekan Lanjutkan.

5. Setelah melanjutkan pendaftaran tadi, maka kita harus melakukan verifikasi nomor telepon yang tadi kita masukan untuk membuat email baru di yahoo. Sobat langsung saja tekan Kirimi saya Kunci Akun SMS.
daftar yahoo email baru

6. Sampai disini sobat biarkan saja dulu, sambil menunggu sms kode verifikasi masuk.
daftar yahoo email baru

7. Dan ini adalah contoh dari sms kode verifikasi yang digunakan untuk melanjutkan pendaftaran akun yahoo.
daftar yahoo email baru

8. Buka kembali aplikasi yahoo dan sobat masukan kode verifikasi yang sudah di dapat tadi. Jika sudah yakin memasukan kode dengan benar, tekan Verifikasi.
daftar yahoo email baru

9. Dan jika sobat sudah mendapatkan ucapan selamat seperti ini, artinya sobat sudah berhasil daftar yahoo email baru. Untuk masuk ke kotak pesan email yahoo, tekan Mari kita mulai.
daftar yahoo email baru

10. Seperti inilah contoh aplikasi yahoo mail yang sudah berhasil digunakan untuk mendaftar email baru.
daftar yahoo email baru

Begitulah langkah langkah yang bisa sobat ikuti untuk mendaftar email baru di yahoo lewat hp. Sangat simpel dan mudah kan? Kalaupun sulit, pastinya sobat bisa menyelesaikanya karena semua langkah langkah yang saya buat di atas sudah lengkah dengen gambarnya.

Baik, sampai disini saja panduan mengenai cara daftar yahoo email baru yang saya buat di blog Jujukane ini. Semoga bisa membantu sobat sampai tuntas. Terimakasih.