Cara Buat Dan Verifikasi Akun PB Garena Indonesia Dengan Mudah

Hai sobat blog LCB (Jujukane), pasti kalian sudah tau dong apa itu PB Garena ? Khususnya di Indonesia ini sudah pasti kenal dengan PB Garena. Dalam kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial tentang bagaimana cara buat akun PB Garena, yang tentu saja lengkap dengan cara verifikasi akun PB Garena.

Sebelumnya saya mau tanya dulu nih, apakah sobat sudah mempunyai email aktif saat ini ? Bagi yang sudah punya, abaikan pertanyaan ini. Namun bagi sobat yang belum punya email yang nantinya digunakan untuk daftar akun PB Garena, bisa terlebih dahulu tutorial buat email di sini : Cara buat email gmail.

Memang tidak harus gmail sih, kalau mau buat lainnya semisal yahoo juga tidak apa. Sobat bisa cari sendiri di blog ini mengenai cara daftar email. Tapi saya sarankan gmail saja, karena gmail ini multi fungsi juga, nantinya bisa dipakai sebagai akun google untuk mengaktifkan play store.

Nah sampai di sini, saya anggap teman teman sudah mempunyai akun email baru yang sudah aktif. Dan kemudian bisa kita lanjutkan ke fokus temanya yaitu mengenai buagt akun PB Garena dan juga bagaimana cara verifikasi akun PB Garena.
.

Buat Akun PG Garena Beserta Cara Untuk Verifikasi Email PB Garena

1. Pertama kali sobat buka situs pendaftaran PB garena. Kalau tidak tahu, bisa langsung klik link berikut ini (disini) untuk masuk formulir pendaftaran akun PB Garena.
Cara Buat Akun PB Garena

2. Bila sudah selesai loading dan masuk form daftar PB Garena, sobat bisa langsung isi dengan data data yang sudah dipunya. Berikut ini saya lampirkan contoh gambar dan keterangannya.
Cara Verifikasi Akun PB Garena
  • Username : bebas sobat mau menggunakan username apa.
  • Password : saya sarankan sobat buat kata sandi dengan minimal 8 karakter.
  • Ulangi password : Ketik ulang kata sandi yang sobat buat di atas.
  • Email : masukan email aktif yang sudah kamu buat atau kamu punyai sebelumnya.
  • Negara : pilih Indonesia.
  • Centang pada pilihan Saya setuju ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi.
  • Selesai semua ? Sobat lanjutkan klik Register Sekarang.

3. Kalau sobat sudah mendapat tampilan halaman dengan ucapan terimakasih telah membuat akun Garena, artinya obat sudah berhasil mendaftar akun PB Garena di tahap awal ini. Untuk melanjutkan, langsung saja kamu klik link Verifikasi Email Sekarang.
Buat Akun PB Garena

4. Secara otomatis akan terbuka halaman baru yang mengarahkan kita untuk melakukan login akun PB Garena sesuai dengan data username dan kata sandi yang sobat buat tadi.
Verifikasi Akun PB Garena

5. Sobat ketik username dan kata sandi dengan benar. Kalau sudah yakin benar, lanjutkan ke tahap berikutnya dengan klik menu Login.
Cara Buat Akun PB

6. Bila sudah berhasil login, sobat akan mendapatkan halaman seperti yang saya tunjukan dibawah berikut ini.
Cara Verifikasi Akun PB

7. Lihat pada form Retype Email Address. Di form tersebut, sobat ketik ulang alamat email yang dipakai untuk daftar (samakan dengan alamat email yang ada di form Email Address).
Cara Buat Akun Garena

8. Kemudian sobat masukan juga password akun PB garena kamu. Kalau sudah yakin benar, klik Next Step.
Cara Verifikasi Akun Garena

9. Kalau sudah seperti ini, sobat abaikan saja. Dan lanjutkan baca langkah berikutnya.
Cara Buat Akun PB Garena

10. Sekarang sobat silahkan buka kotak masuk atau inbox email. Disitu pastinya ada email baru dari Garena. Buka email tersebut, dan nanti kamu akan melihat link seperti yang saya kasih tanda merah dibawah ini. Klik link tersebut untuk melakukan verifikasi akun PB.
Cara Verifikasi Akun PB Garena

11. Terbuka lagi halaman baru yang mengarahkan anda untuk login akun PB Garena. Masukan Username dan kata sandi dengan benar. Kemudian sobat klik Login.
Buat Akun PB Garena

12. Selesai, kalau sudah seperti ini artinya sobat sudah berhasil buat akun PB garena dan juga melakukan verifikasi akun PB.
Verifikasi Akun PB Garena

Sampai disini berarti sobat sudah memiliki akun PB Garena yang full verifikasi. Dan tentu saja kamu sudah bisa download aplikasi PB Garena kemudian memainkan game tersebut dengan menggunakan akun yang baru saja sobat buat tersebut.

Baiklah, sampai disini saja panduan mengenai cara buat akun PB Garena dan juga cara aktivasi akun PB Garena yang bisa saya tuliskan di blog ini. Jika sobat berkenan, bisa bantu saya untuk share atau bagikan artikel ini di sosial media dengan cara klik salah satu menu share yang ada dibawah berikut ini. Terimakasih, jika sobat mengalami kesulitan maka jangan segan untuk bertanya. Tinggalkan pertanyaan di kotak komentar, secepat mungkin dan saya usahakan untuk bisa menjawab.