Cara Mendaftar M Banking Mandiri Beserta Cara Aktivasi

Siapa yang tidak mengenal Bank Mandiri, salah satu bank swasta di Indonesia yang begitu besar, maka dari itu sudah pasti banyak sekali nasabahnya. Sebagai nasabah bank Mandiri, apakah anda mengenal salah satu produknya yaitu Mandiri Mobile atau yang lebih dikenal M Banking Mandiri ? Jika belum, dan anda ingin tau cara mendaftar M Banking Mandiri maka tepat sekali anda sekarang berada disini.

Saya akan membuat tutorial mengenai cara daftar m banking mandiri yang begitu simpel, mudah sekali. Anda tidak perlu khawatir akan melakukan kesalahan saat daftar karena cara untuk membuat akun M Banking Mandiri sangatlah mudah. Anda hanya perlu datang ke mesin ATM untuk membuat user ID M Banking kemudian bisa langsung melakukan aktivasi sendiri menggunakan aplikasi Mandiri Mobile.

Cara Mendaftar M Bangking Mandiri Lewat ATM Dan Juga Cara Aktivasi Mandiri Mobile

  1. Anda bisa langsung datang ke mesin ATM yang terdekat dari rumah. Masukan kartu ke mesin ATM, masukan pin dengan benar.
  2. Kemudian di menu awal layar ATM Mandiri, anda bisa langsung pilih menu Transaksi Lainnya - Registrasi e-Banking.
  3. Kemudian di menu e-Banking ini, anda sekali lagi pilih menu Mobile Banking untuk mulai mendaftar user id M Banking Mandiri.
  4. Anda masukan nomor hp aktif yang akan digunakan untuk akun M Banking mandiri dengan benar. Kalau sudah input nomor hp, anda tekan menu Benar.
  5. Langkah berikutnya adalah anda di arahkan untuk membuat PIN baru sebanyak 6 digit. Buatlah pin yang unik dan mudah di hafal oleh anda sendiri. Ulangi lagi membuat PIN, kemudian tekan menu Benar dan pilih Ya untuk melanjutkan.
  6. Masukan data tanggal bulan dan tahun lahir dengan benar, selanjutnya masukan kode OTP yang sudah anda terima lewat sms ke nomor yang gunakan daftar tadi.
  7. Sampai disini struk akan keluar dari mesin ATM. Dan anda sudah berhasil mendaftarkan user id M Banking Mandiri. Simpan baik baik struk tersebut.
Sekarang kita masuk pada tahapan untuk mengaktifkan akun M Banking Mandiri lewat HP. Sebelumnya anda download aplikasi Mandiri Mobile di Play store atau di App Store bagi yang menggunakan hp iphone. Bila sudah menginstal aplikasi Mandiri Mobile, lanjutkan dan ikuti langkahnya dibawah ini.
Cara Mendaftar M Banking Mandiri
  1. Pastikan nomor yang anda gunakan di hp yang sudah terinstal aplikasi M Banking adalah nomor yang sudah anda gunakan daftar user id mandiri mobile.
  2. Jalankan aplikasi Mandiri Mobile dan anda bisa langsung pilih menu Aktivasi.
  3. Muncul peringatan agar anda mengirimkan pesan atau sms ke tujuan 3355. Sampai disini anda bisa langsung tekan Kirim.
  4. Kemudian anda buat password baru, ulangi lagi membuat password untuk melakukan verifikasi. Bila password sudah sama, tekan menu OK.
  5. Selesai. Anda sudah berhasil mendaftar M Banking Mandiri dan juga sudah berhasil aktivasi akun M Bangking Mandiri.
Nah itulah langkah yang bisa anda ikuti untuk daftar M Banking Mandiri yang juga lengkap beserta cara aktivasi M Banking Mandiri. Semoga artikel ini benar benar bisa membantu anda. Dan jangan lupa untuk bantu saya bagikan artikel cara mendaftar M Banking mandiri ini di sosial median yaitu dengan cara pilih salah satu menu Share yang ada dibawah. Baca juga artikel terkait tentang Bank Mandiri :