Langkah Cara Mendaftar Akun Instagram di PC Bahasa Indonesia

Kamu belum punya akun instagram ?. Belum punya karena tidak bisa membuatnya ?. Jangan khawatir karena saya disini menulis sedikit beberapa paragraf artikel Cara Daftar Akun Instagram Lewat PC. Penjelasan langkah langkah cara daftar instagram di PC ini tentu saja akan saya buat dengan sangat jelas.

Untuk temen temen yang mendaftar lewat laptop sama saja kok langkahnya, kan yang penting kita mendaftarnya lewat web resmi instagram, disitu kita bisa registrasi akun instagram baru.

Langkah Jujukane Instagram di PC.

⍈ Temen sebelum mendaftar instagram baru nih pertama kali harus siapin PC atau Laptop, Koneksi internet dan data data yang nantinya akan dibuat untuk registrasi akun baru instagram.
⍈ Pertama untuk membuka web registrasi instagram, temen temen bisa buka link ini ⇉ Buka Saya ⇇. Dan seperti dibawah ini halaman yang dibuka,
Cara Mendaftar Akun Instagram

⍈ Segera isikan data data yang kamu punya. Saya menggunakan email untuk daftar akun instagram ini. Lihat gambar dibawah ini, pada kotak merah saya contohkan.
cara membuat akun instagram

⍈ Jika dirasa sudah benar dan nyaman, silahkan kamu klik menu lanjutkan untuk ke langkah selanjutnya dalam langkah daftar akun instagram.
cara daftar buat akun instagram

⍈ Dan Cepat sekali, Akun instagram sudah berhasil dibuat. Inilah beranda instagram yang baru saja dibuat.
cara membuat instagram di pc

Apakah akun Instagram sudah berhasil dibuat ?

Sudah, tapi belum full. Kita perlu mengkonfirmasi aku instagram melalui email yang kita buat daftar di atas.

Temen bisa login ke email yang digunakan daftar, kemudian cari pesan masuk terbaru yang di kirim instagram guna konfirmasi akun.

Dibawah ini adalah penampakan email konfirmasi yang di kirim instagram, Langsung saja klik Konfirmasi untuk mendapatkan akun instagram yang full approve.
cara registrasi instagram

Kini akun instagram kamu yang baru saja dibuat sudah benar benar full, hanya tinggal seting profil. Kamu bisa upload foto profil dan juga bio instagram.
cara daftar buat akun instagram

Kalau temen temen punya hp android atau iphone, maka bisa download aplikasinya di playstore jika menggunakan android dan di appstore jika menggunakan iphone.

Setelah kamu download aplikasinya, temen temen langsung bisa login ke aplikasi tersebut menggunakan email atau username dan password yang baru saja dibuat ini.

Berikut ini nadalah penampakan akun instagram yang baru saja berhasil saya buat dan sudah saya setting halaman profilnya. atau temen temen bisa buka instagram saya disini ⇉ buka saya ⇇.
cara buat instagram

Cukup seperti itu saja langkah langkah cara membuat akun instagram, sangat mudah kan ?. Tidak sampai 5 menit loh, cepet banget asal koneksi internet temen temen tidak lemot.

Apakah kamu suka artikel cara buat akun instagram ini ? Share dong ke media sosial facebook atau tweeter kamu, barangkali aja ada temen temen kamu yang juga tidak bisa membuat akun instagram dan membutuhkan tutorial seperti ini juga. Terimkasih...!!