Cara Investasi Trading Dan Mining Di Octoin OCC Untung Ratusan Persen

Investasi Octoin - Bagi pemburu ICO tentu sudah tidak asing dengan octoin ini. Octoin Coin dengan lambang OCC ini masih murah banget, yaitu masih dipatok dengan harga $1. Sobat bisa langsung membeli di situs resmi octoin.com, di sana anda bisa membeli OCC.

Masih ingat dengan Bitconnect? Nah, Octoin ini sistemnya hampir sama dengan bitcoonect, tapi menurut saya pribadi lebih bagus. Di octoin.com anda bisa melakukan cloud mining dan juga trading bot. Ya, kira kira octoin ini kombinasi antara bitconnect dan Genesis-Mining. Tentu yang gemar investasi suka sekali dengan octoin.com.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang flexibel. Jika ingin mendapatkan untuk berupa mata uang maka kamu bisa melakukan trading bot octoin dengan kontrak minimal 30 hari, sedangkan kamu yang suka keuntungan dalam bentuk koin maka bisa melakukan cloud mining yang juga dengan kontrak minimal 30 hari.

Saya sendiri suka dengan mining, karena hasilnya berupa coin perhari. Dimana coin akan mengikuti inflasi, kalau coin naik maka kita profit. Di mining kamu bisa pilih mau dibayar dengan coin Etherium atau ZCash. Nah nggak usah berpanjang lebar ya, langsung saja kita melakukan deposit trading dan mining di octoin.com

Cara Investasi Trading Bot Dan Cloud Mining Di Octoin Coin | OCC

Saya rasa sobat sudah mempunyai wallet crypto curenncy untuk menukar rupiah dengan bitcoin atau coin lainya. Kalau belum, daftar dulu di sini : Vip.Bitcoin.

Setelah itu kita harus mendaftar Octoin. Untuk mulai melakukan trading bot atau cloud mining OCC anda harus mendaftar dulu, buka situs Octoin di sini : octoin.com/2370685471OCC

Daftarnya gampang, yang perlu anda ingat anda harus melakukan verifikasi pendaftaran octoin lewat email. Kemudian setelah anda berhasil membuat akun octoin, pertama yang harus anda lakukan adalah deposit bitcoin. Deposit rupiah anda dahulu di situs Vip Bitcoin, kemudian belilah coin BTC sesuai dengan budget yang anda miliki.

NB : Lebih baik ubah dulu bahasa situs Octoin agar menjadi Bahasa Indonesia. Caranya klik menu pilih bahasa yang ada di Atas, kemudian pilih bendera Indonesia. Biarkan situs melakukan loading ulang untuk menjadi bahasa Indonesia.
Cara Trading Di Octoin

Bila sudah berhasil membeli bitcoin di vip bitcoin Indonesia, kirim ke wallet BTC yang ada di akun Octoin kamu. Untuk melihat alamat pengiriman BTC di octoin, pada Dompet BTC octoin klik pada tautan menu Mengisi.
cara investasi di Octoin

Setelah itu anda akan mendapatkan frame baru yang berisikan detail alamat Bitcoin kamu di Octoin. Nah alamat tersebut adalah yang harus kamu transfer dari Vip Bitcoin.
cara mining di octoin

Setelah anda berhasil melakukan pengiriman, tunggu beberapa menit sampai saldo BT berhasil masuk ke akun Octoin kamu. Biasanya kalau transaksi lancar bisa memakan waktu 5 sampai 10 menit. Jadi sabar aja, tunggu sampai masuk.

Jika sudah berhasil masuk, nanti detailnya akan keluar seperti gambar yang saya tampilkan dibawah ini. Lihat tulisan hijau Pengisian Ulang.
cara trading di octoin

Nah sekarang waktunya anda tinggal menukarkan BTC menjadi OCC. Caranya mudah, masuk pada P2p Exchange.
mining dan trading di octoin

Setelah itu pilih menu Pertukaran P2P. Di menu ini nantinya anda bisa membeli maupun menjual OCC. Kemudian anda tinggal membeli coin occ sesuai dengan jumlah yang anda inginkan. Klik Buy.
cara mining etherium di octoin

Keluar seperti ini, klik pada pilihan USD dan silahkan anda ubah menjadi BTC.
cara mining zcash di octoin

Nah, anda tinggal menentukan jumlah OCC yang ingin anda beli. Bila sudah memastikan jumlahnya, klik Beli.
cara trading di octoin

Kembali lagi ke halaman profil akun OCC kamu, lihat dompet OCC dan coin pun sudah berhasil kamu beli.
cara trading octoin

Sekarang anda tinggal memainkannya, mau digunakan untuk pertambangan atau trading. Untuk trading di octoin sendiri tidak ada minimal, namun kalau anda melakukan mining atau pertambangan maka ada minimalnya, tergantung naik turun harga coin, namun standartnya adalah 20 koin OCC.

Cara Cloud Mining Atau Menambang Di Octoin

Masuk pada tab menu Pertambangan.
cara menambang di octoin

berapa hashrate yang anda ingin beli. Kali ini misalnya saya ingin membeli 30 MH/S maka saya membutuhkan koin sebanyak 93.5099 OC atau setara dengan $100.
pertambangan octoin

Disitu dijelaskan hitungan kasar, yaitu dalam 30 hari anda akan mendapatkan 0.185411 Eth (Etherium) dengan rata rata perhari 0.006180.
cara menambang etherium octoin

Berapakah yang anda hasilkan dalam 30 hari? Tinggal kalikan saja atau cek di situs konversi Eth to USD. Cek berapa dollar yang anda hasilkan dengan total 0.185411.

Untuk mining anda bisa tentukan waktu, kontrak 30, 60, 90 dan 200 hari.
pertambangan etherium di octoin

Kemudian jika anda sudah yakin melakukan mining, klik menu Mulai pertambangan. Selesai, anda bisa pantau H+1 jika ingin melihat hasil dalam 1 hari. atau dengan kata lain pertambangan sudah mulai berjalan dan memberikan profit. Dan ini adalah contoh dari beberapa slot mining yang sudah saya kontrak.
cara menambang etherium di octoin

Cara Trading Bot Di Octoin

Untuk mulai melakukan Trading yang dilakukan oleh Bot Octoin, anda bisa klik tab Trading.
cara trading di octoin

Kemudian tentukan jumlah OCC yang ingin anda investasikan untuk di tradingkan oleh robot octoin. Misalnya saya mau trading dengan 100 coin OCC seperti ini. Maka bisa dilihat profit saya dalam 30 hari dan ditambah modal, adalah 127,79 USD. Setelah anda menentukan jumlah coin dan yakin ingin melakukan trading, klik pada menu Investasi.
cara investasi di octoin

Nah begitulah, cukup mudah kan untuk mining dan trading di Octoin? Semakin besar modal yang anda investasikan, semakin besar pula profit yang sobat raih. Dan juga anda bisa membuat pilihan, suka Mining atau Trading. Atau barangkali sobat menjajal keduanya. Misal punya modal $100 maka dibuat mining budget $50 dan trading $50. Nanti hitung hasilnya dalam 30 hari lebih profit yang mana.

Catatan : Semua situs investasi cryptocurreny bisa saja ada resikonya, investasikan saja uang yang memang lagi nganggur atau tidak terpakai. Jangan terbawa emosi semakin besar modal semakin besar profit. Investasikan saja secukupnya - By Blog Jujukane.

Oke, sampai di sini dulu panduan kali ini mengenai cara deposit octoin, yang juga lengkap dengan bagaimana cara mining dan trading di octoin. Semoga bisa membantu anda, salam crypto.