Cara Buat Akun PB Garena Indonesia Plus Verifikasi Akun PB Garena

Garena Indonesia - Memang sih biasanya saat temen temen daftar akun PB Garena ini, sering lupa atau bahkan tidak tahu bagaimana langkah yang benar untuk verifikasi akun PB Garena. Oleh sebab itu, kali ini Blog Jujukane akan membuat tutorial yang jelas mulai cara buat akun PB Garena baru hingga langkah langkah yang benar dalam verifikasi akun PB Garena.

Dalam panduan kali ini, semua langkahnya full saya lengkapi dengan contoh gambar yang jelas. Jadi sobat tidak usah merasa ragu saat mengikuti cara daftar akun PB Garena yang saya buat ini. Pelan pelan saja, asal kamu berhasil menyelesaikan pembuatan akun ini. Ehm, rasanya bisa dimulai sekarang ya.

Cara Buat Akun PB Garena Dan Dan Bagaimana Langkah Verifikasi Akun PB Garena Indonesia

1. Oke, pertama kamu buka dulu halaman registrasi akun PB Garena. Kamu bisa langsung klik tautan ini menuju halaman pendaftaran akun : https://goo.gl/a67KgE. Terbuka halaman seperti berikut.
Cara Buat Akun PB Garena

2. Sekarang lengkapi semua form yang kosong untuk mulai membuat akun garena baru ini. Perhatikan dibawah ini.
  • Username : Disini kamu harus membuat nama akun, terserah mau membuat username yang bagaimana asal diketik tanpa spasi.
  • Password : Membuat kata sandi untuk akun baru ini. Buatlah password sesuai standart, yaitu tidak kurang dari 8 karakter.
  • Ulangi password : Ulangi ketik password yang sobat buat sebelumnya tadi di form Password.
  • Email : Silahkan masukan email yang kamu punya. Bila belum punya, silahkan buat dulu ikuti ini : Daftar Gmail.
  • Lokasi secara default "Indonesia", jadi biarkan saja.
  • Pada pilihan "Saya setuju dengan ketentuan penggunaan kebijakan privasi" wajib sobat centang.
  • Selesai mengisi semua, sekarang lanjutkan melakukan pendaftaran akun baru. Klik button "Register sekarang".
Cara Buat Akun PB Garena

3. Lah, sampai disini kita harus berhati hati. Karena biasanya sobat langsung klik Login. Di halaman inilah kita harus melakukan verifikasi akun pb garena, bagaimana caranya ? Perhatikan pada gambar yang saya tandai, benar sekali, kamu harus klik tautan "Verifikasi email sekarang".
Cara Buat Akun PB Garena

4. Terbuka halaman login akun PB Garena. Masukan username dan kata sandi yang kamu buat tadi dengan benar. Bila sobat sudah yakin benar, lanjutkan klik "Login".
Cara Buat Akun PB Garena

5. Kemudian terbuka halaman informasi akun yang baru saja sobat buat. Pada form "Retype email address" silahkan ketik ulang email yang sobat gunakan. Dan kemudian masukan lagi kata sandi sobat di form "Current Password". Jika sudah dilengkapi semua form, klik "Next Step".
Cara Buat Akun PB Garena

6. Dan juga disini juga kamu harus berhati hati, awas ! Dihalaman ini kamu jangan melakukan apapun, abaikan saja dulu. Lanjutkan baca ke poin 7.
Cara Buat Akun PB Garena

7. Buka halaman email yang kamu gunakan daftar tadi. Kebetulan saya menggunakan email Gmail. Oke, lakukan login email, dan disitu pasti ada email baru yang sudah dikirim server Garena Indonesia. Buka email baru tersebut dan seperti inilah contohnya. Sobat klik pada tautan seperti yang saya tandai, ini adalah tautan untuk melakukan verifikasi akun PB Garena.
Cara Buat Akun PB Garena

8. Setelah kamu klik tautan tadi, maka akan terbuka halaman login akun PB Garena. Masukan username dan password kamu dengan benar, kemudian tekan "Login".
Cara Buat Akun PB Garena

9. Berhasil, sampai disini kamu sudah sukses buat akun PB Garena baru dan juga sekaligus melakukan full verifikasi akun PB Garena Indonesia.
Cara Buat Akun PB Garena

Begitulah sobat, jika kamu ingin mendaftar PB Garena yang full verifikasi. Apakah kamu sudah berhasil ? Mungkin saya rasa kamu sudah berhasil dan telah sukses mengikuti cara bikin PB Garena baru ini. Sekarang yang perlu kamu lakukan hanya mendownload dan instal Game dari PB Garena, trus login dan tinggal main.

Sampai disini saja saya bisa berbagi mengenai cara buat akun PB Garena yang lengkap dengan contoh gambarnya. Sekaligus juga langkah yang tepat untuk melakukan verifikasi akun PB Garena. Oke sampai lagi dikesempatan berikutnya, dan untuk teman teman Garena Indonesia, terima kasih sudah berkunjung ke Jujukane Blog.