Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP Dengan Aplikasi Yahoo Indonesia Terbaru

Sekarang memang aplikasi Yahoo Indonesia yang ada di android sudah update dengan tampilan terbaru dan menu baru juga di awal. Itu sebabnya saya mau update mengenai yahoo mail daftar baru lewat hp yang kapan hari sudah pernah saya tulis. Disini saya akan membuat email yahoo dengan tampilan aplikasi yahoo yang baru.

Ya seperti biasanya, setiap panduan yang saya buat di blog Jujukane selalu saya lengkapi dengan contoh gambarnya, biar para pembaca yang sekarang lagi disini bisa nyaman dan tidak mengalami masalah atau kebingungan saat mengikuti panduan, khususnya hari ini yaitu cara daftar email yahoo yang dilakukan lewat hp android menggunakan aplikasi Yahoo Indonesia Update 2017.

Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP Lengkap Beserta Contoh Gambarnya

Seperti yang saya bilang diatas tadi, bahwa saya akan melakukan daftar email yahoo dengan menggunakan aplikasi, jadi sobat juga wajib terlebih dahulu mendownload aplikasinya. Sobat bisa langsung download di play store, cukup ketik "Yahoo Mail". Oke, saya anggap sekarang sobat sudah punya aplikasinya dan bisa kita mulai.

1. Buka aplikasi Yahoo Mail yang baru saja sobat download. Kemudian diawal tampilan yang seperti berikut ini, sobat bisa pilih "Yahoo Mail", lihat gambar yang saya kasih tanda.
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

2. Kemudian kamu akan beralih ke halaman login seperti berikut. Tapi karena kita ingin membuat email yahoo baru, jadi sobat pilih "Daftar untuk account baru".
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

3. Dan sampailah kita pada halaman form untuk yahoo mail daftar baru. Seperti berikut inilah form yang digunakan untuk daftar email yahoo.
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

4. Kemudian mari kita lengkapi form pendaftaran akun yahoo baru. Perhatikan gambar dan penjelasan dibawah berikut.
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP
  • Nama Depan : Isi dengan nama awalan sobat.
  • Nama Belakang : Isi dengan menggunakan nama akhir. Disini sobat tidak perlu menggunakan nama tengah.
  • Alamat email : buat alamat untuk email yahoo di form ini, misalnya saja menggabungkan nama depan dan nama belakang. Boleh juga sobat gunakan nama sesuka hati untuk alamat email ini.
  • Kata sandi : Sobat buat kata sandi yang bagus untuk keamanan akun, tidak kurang dari 8 karakter lebih bagus.
  • Nomor telepon : Masukan nomor telepon sobat yang aktif, langsung tulis mulai angka ke dua. Jadi angka 0 pertama tidak usah di masukan.
  • Bulan Lahir, Hari dan Tahun : Isi sesuai dengan data lahir sobat sendiri.
  • Jenis Kelamin : Pilih dan Sesuaikan.
  • Bila sobat sudah mengisi semua form, lanjutkan pendaftaran pilih "Lanjutkan".
5. Melakukan verifikasi nomor telepon yang digunakan tadi untuk melanjutkan pendaftaran email yahoo. Pilih dan tekan menu "Kirimi saya kunci Akun via SMS".
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

6. Berganti halaman menjadi seperti ini, sobat biarkan saja dahulu sampai ada sms masuk ke nomor hp yang berisikan kode.
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

7. Dan berikut ini adalah contoh sms baru dari yahoo yang berisi 5 angka sebagai kode verifikasi daftar email yahoo indonesia.
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

8. Kembali ke aplikasi yahoo, masukan 5 kode angka yang ada di SMS. Bila sudah yakin benar memasukan kode, tekan "Verifikasi".
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

9. Selamat, kamu sudah berhasil membuat email yahoo baru lewat hp dengan cepat. Untuk melanjutkan masuk ke beranda email Yahoo, tekan "Mari kita mulai".
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

10. Dan ini adalah beranda email yahoo yang baru saja saya buat menggunakan aplikasi Yahoo Mail Indonesia.
Yahoo Mail Daftar Baru Lewat HP

Itulah beberapa langkah yang bisa sobat ikuti untuk melakukan daftar email yahoo di hp android. Oh, maaf... Sebenarnya ini juga bisa kamu ikuti bagi yang ingin daftar yahoo mail di iphone. Langkahnya sama saja, yang perlu dilakukan hanya download aplikasi Yahoo Mail di App Store, kemudian seterusnya sama saja caranya dengan yang saya buat diatas.

Baiklah, kiranya sampai disini saja panduan mengenai yahoo mail daftar baru lewat HP, pastinya saya harap ini bisa menjadi bahan belajar untuk semua sobat Jujukane Blog. Jika kamu mau membantu share artikel ini, pasti saya akan senang dan sangat berterima kasih sekali.