Daftar Facebook Baru | Cara Buat Akun Facebook Baru Bahasa Indonesia

Buat Akun Facebook - Memang sosial media yang satu ini sangat terkenal, bahkan untuk anak anak pun sudah banyak yang memiliki akun facebook. Tapi juga masih ada sedikit orang yang belum mempunyai akun karena tidak bisa, dan sebenarnya ingin mendaftar facebook. Jadi tujuan konten ini adalah mengajarkan bagi sobat yang masih belum tau atau belum bisa daftar facebook baru.

Tentu saja, sebenarnya membuat akun facebook sangat mudah dan hanya butuh beberapa menit saja. Namun, mungkin beberapa tidak bisa mendaftar facebook karena bingung bagaimana cara buat email untuk Facebook. Jika kamu belum bisa buat email, silahkan dahulu ikuti cara dibawah ini untuk daftar email.
  1. Cara Membuat Email Baru di HP
  2. Cara Buat Email Yahoo Indonesia
Dan kalau sudah punya email, maka kita sudah bisa melanjutkan daftar akun facebook baru. Hanya beberapa langkah dan tidak butuh waktu lama seperti yang saya bilang diatas (sangat mudah). Agar bisa membuat facebook dan langsung sukses, perhatikan tiap langkah dan penjelasan dengan teliti.

Cara Mendaftar Facebook Baru Bahasa Indonesia Terbaru Full Verifikasi.

1. Buka situs facebook.com atau di link berikut : disini. Kamu akan melihat tampilan seperti ini, form pendaftaran yang masih kosong.
Daftar Facebook Baru

2. Isi form mendaftar facebook dengan data data yang kamu punya. Sudah punya email kah ?. Lihat gambar dan keterangan dibawah.
Daftar Facebook Baru
  • Kolom nama depan dan belakang : isi sesuai dengan nama kamu, jika punya nama tengah abaikan saja. Yang penting isi dengan nama awal dan akhir.
  • Email : Gunakan email yang kamu punya, boleh gmail ataupun yahoo.
  • Dan masukan lagi email kamu untuk konfirmasi.
  • Buatlah kata sandi baru yang unik,  agar akun lebih aman.
  • Tanggal lahir : sobat hanya perlu pilih tanggal bulan dah tahun lahir sesuai dengan data pribadi.
  • Jika sudah melengkapi, klik Mendaftar
3. Melakukan verifikasi pemeriksaan keamanan, sobat hanya perlu klik Masukan nomor telelpon selular.
daftar facebook baru

4. Kode negara pilih Indonesia atau +62, kemudian masukan nomor hp yang aktif tanpa di awali 0. Selanjutnya klik Lanjutkan.
daftar facebook baru

5. Pasti ada sms baru yang dikirim oleh facebook. Silahkan dibuka dan perhatikan angka yang merupakan kode verifikai
daftar facebook baru

6. Kembali lagi ke halaman mendaftar facebook. masukan kode yang diterima lewat sms tadi dan klik Konfirmasi.
daftar facebook baru

7. Sampai di tahap ini, bisa langsung klik Simpan pengaturan.
daftar facebook baru

8. Akun facebook yang baru pun sudah berhasil dibuat, tapi belum verifikasi email. Lalu bagaimana ?, lanjutkan ke langkah selanjutnya.
daftar facebook baru

9. Buka email yang kamu gunakan untuk daftar facebook tadi, pastinya ada email baru dari fb. Buka dan klik Konfirmasikan akun Anda.
daftar facebook baru

10. Kemudian akan terbuka tab baru yang menuju beranda facebook. Sampai disini kamu sudah benar benar berhasil buat akun facebook baru yang full verifikasi.
daftar facebook baru

Setelah berhasil daftar facebook baru, sekarang kamu sudah bisa menggunakan facebook dengan maksimal, mencari dan menambahkan teman. Atau juga mencari teman facebook baru. Untuk pengguna android dan iphone tentu saja kamu bisa melakukan login di hp, tinggal download dan install aplikasi facebook, kemudian tinggal login menggunakan email dan kata sandi facebook yang baru saja di buat.