Begini Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat Lewat HP

Sudah lama nih jujukane blog nggak update tutorial. Dan kali ini, admin mau bikin tutorial tentang bagaimana cara mendaftar facebook dengan cepat bermodalkan hp android. Mungkin memang sudah banyak yang tahu cara daftar facebook, namun disini tujuannya untuk pengguna gadget yang baru, dan juga baru kenal dengan sosial media, khususnya facebook.

Banyak loh dari adek adek yang kurang faham bagaimana buat akun facebook. Kita sebenarnya bisa mendaftar facebook lewat browser dan mengakses facebook.com. Dan tinggal isi data-datanya, next next sampai berhasil membuat facebook baru. Jika kawan pengguna android atau smartphone jenis lainnya, kenapa tidak pakai saja aplikasi facebook. Aplikasi FB yang bisa kita download secara gratis di masing masing store os smartphone.

Melaui aplikasi, tentu saja cara mendaftar facebook lebih cepat, dari pada harus buka browser lalu ketik alamatnya. Jadi bisa disimpulkan dan sesuai judul artikel kali ini, yaitu cara mendaftar facebook dengan cepat. Dengan menggunakan hp smartphone dan menginstal aplikasi fb. Yups, tidak sabar langkahnya? ikuti dibawah ini.

Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat Dengan Aplikasi FB

1. Seperti yang saya jelaskan di awal tadi, bahwa kita akan mendaftar facebook dengan aplikasi fb. Jadi kawan bisa download terlebih dahulu di store masing masing. Seperti yang saya contohkan di bawah ini, karena menggunakan android maka saya download aplikasi facebook terbaru di play store.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

2. Setelah kawan berhasil mendownload dan menginstalnya secara otomatis, buka aplikasinya. Pada permulaan aplikasi fb yang baru di instal seperti ini tampilannya. Untuk mulai menerapkan cara mendaftar facebook dengan cepat ini, pilih menu Buat Akun Facebook Baru.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

3. Di halaman Bergabung dengan Facebook, kawan bisa langsung tekan menu Selanjutnya untuk mulai mendaftar.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

4. Di awal buat akun facebook baru lewat hp, kawan isikan nama yang mau digunakan sebagai nama profil facebook. Isikan pada form Nama Depan dan Nama Belakang. Lalu tekan Selanjutnya.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

5. Tentukan tanggal lahir yang tepat sesuai data diri kawan. Selanjutnya.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

6. Jenis kelamin. Tentukan sesuai dengan data kawan, Selanjutnya.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

7. Masukan nomor ponsel, kawan di wajibkan memasukan nomor hp untuk keamanan akun. Selanjutnya.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

8. Masukan email yang digunakan untuk mendaftar facebook. Di hp android, biasanya secara otomatis aplikasi facebook akan mendeteksi alamat email atau akun google yang sudah ada. Kalau ingin menggunakan email yang lain, kawan tekan menu Gunakan Email yang berbeda. Namun jika email yang digunakan adalah email yang ada di hp android tersebut, tekan Ya.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

9. Setelah menentukan email yang digunakan, kini sobat harus membuat kata sandi facebook baru yang mau di buat tersebut. Buatlah kata sandi yang lumayan rumit jika ingin akun aman. Setelah menentukan kata sandi, tekan Selanjutnya.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

10. Selesai mendaftarkan profil ke dalam facebook. Jika ingin mengunggah kontak yang ada di hp ke dalam aplikasi atau profil facebook, langsung saja tekan Daftar. Tapi jika tidak ingin karena alasan privasi, lebih baik pilih menu Daftar tanpa mengunggah kontak Saya.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

11. Masuk dengan satu ketukan. Halaman ini memungkinkan kawan jika ingin melakukan login dikemudian hari di hp dan aplikasi yang digunakan saat ini. Terserah pilih mana, antara Lain kali atau Simpan kata sandi.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

12. Selesai. Dan kawan pun harusnya juga sudah berhasil menerapkan cara mendaftar facebook dengan cepat ini. Tanpa melakukan verifikasi email, karena email yang digunakan adalah email yang ada dan dalam posisi login di perangkat android.
Cara Mendaftar Facebook Dengan Cepat

Catatam : Jika kawan mendaftar menggunakan email lain, atau email yang tidak ada di dalam perangkat android tersebut, maka perlu dilakukan verifikasi email yang digunakan untuk mendaftar akun facebook baru.

Sampai disini dulu cara mendaftar facebook dengan cepat yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini. Semoga bisa membantu dan menambah wawasan para sahabat.