Buat IG Baru, Cara Bikin Instagram Baru Masuk Lewat Facebook

Mau tau cara bikin instagram? Yuk sini baca dulu! Instagram atau yang sering kita sebut dengan IG, memang menjadi salah satu sosial media yang trend di Indonesia.Sosmed yang lebih fokus ke Foto, cocok untuk mereka yang hobi motret apalagi model. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali selebgram, tidak heran kalau instagram juga semakin diminati. Kamu juga mau jadi selebgram?

Mangkannya ayo buruan daftar akun instagram baru. Dan kalau kamu sedang disini, itu sebuah kebetulan. Karena Jujukane mau share panduan yang lengkap dengan contoh gambar mengenai cara bikin instagram. Yang dimana khusus untuk tutorial kali ini daftar instagram tidak menggunakan email, tapi bakal manfaatin akun facebook.
Mau ganti akun google di android tapi tidak tahu caranya? Ikuti langkah ini : Cara Menambahkan Akun Google di Android.
Kita bisa masuk ke Instagram lewat facebook, entah itu kamu bertujuan untuk membuat instagram baru atau sekedar login saja. Dan disini tentu saja adalah panduan mengenai cara membuat instagram baru dengan akun facebook. Yuk tidak perlu basa basi, langsung saja deh, cekidot.

Buat IG Baru | Cara Bikin Instagram Baru Menggunakan Facebook

Entah hp apa yang kamu gunakan, android atau iphone. Yang jelas sudah install aplikasi Instagram (Android & iPhone), Saya sarankan aplikasi IG yang terbaru. Buka aplikasi IG, bagi yang pakai aplikasi lama, saya sarankan untuk update terlebih dahulu aplikasi instagramnya.
buat ig baru

⇉ Untuk mulai bikin instagram baru, pilih menu masuk dengan facebook. Yaiyalah, kan memang mau daftar dengan akun facebook.
buat ig baru

⇉ Lah, kamu akan mendapatkan halaman untuk login akun FB di dalam aplikasi instagram. Langsung sasa masukan detail dari login akun facebook. Kalau sudah memasukan dengan benar, tekan Masuk.
buat ig baru

⇉ Bila kamu mendapatkan peringatan seperti ini, artinya Instagram meminta izin kamu untuk mengakses facebook milikmu supaya bisa mengambil informasi yang dibutuhkan untuk membuat instagram baru berdasarkan profil facebook yang kamu miliki. Tekan OK ya.
buat ig baru

⇉ Secara otomatis instagram akan memberikan sugesti username yang digunakan untuk mengaktifkan instagram kamu sesuai dengan nama yang ada di profil facebook. Jika setuju langsung tekan Selanjutnya. Atau jika kurang nyaman, kamu bisa mengganti username tersebut lebih dahulu sebelum melanjutkan.
buat ig baru

⇉ Karena masuk instagram lewat facebook, maka aplikasi IG akan memberikan dara dari teman fb yang sudah punya profil instagram. Kamu bisa pilih Ikuti semua, atau satu persatu atau bahkan tidak sama sekali. Kemudian pilih Selanjutnya.
buat ig baru

⇉ Mencari kontak untuk di undang membuat akun nstagram baru lewat sms. Ini tidak begitu penting. Jadi bisa langsung pilih Lewati.
buat ig baru

⇉ Selesai, sudah berhasil mengaktifkan akun instagram baru melalui facebook. Berikut ini adalah beranda dari instagram yang baru saja dibuat.
buat ig baru

⇉ Dan ini adalah halaman profil instagram. Yang tentu saja pasti kamu juga sudah berhasil Buat IG baru bertepatan dengan selesainya langkah ini.
buat ig baru

Ya, beigutlah cara untuk membuat akun instagram baru dengan memanfaatkan akun facebook yang sudah ada. Jadi kalau teman teman nanti ingin login, entah itu di pc atau di hp lainnya harus pilih login menggunakan facebook. Tidak perlu menggunakan password.

Enak kan, lebih simpel loh. Ketimbang jika kamu buat ig baru menggunakan email. Harus seting username sendiri, harus seting password.

Oke, kayaknya sampai disini dulu apa yang bisa kami share tutorial mengenai cara membuat instagram baru. Dan setelah berhasil buat instagram baru, jangan lupa untuk bantu share artikel ini dengan tombol share sosial media yang ada dibawah. Terimakasih teman.