Cara Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia Lewat HP Android Dengan Mudah

Daftar Akun VK Free Fire. VKontakte atau yang lebih gaul disebut VK. Adalah sebuah jejaring sosial yang sangat ngetrend berasal dari Rusia. AKun ini sendiri sering di kaitkan dengan game, misalnya saja PB Free Fire. Dan juga kalau tidak salah, akun VK juga bisa digunakan untuk membuat akun game Mobile Legends.

Sebelum masuk ke inti dari tata cara daftar akun VK Free Fire Indonesia, Jujukane blog bakal bercerita sedikit tentang VKontakte. Seperti yang kami bilang di atas bahwa VK adalah jejaring sosial berasal dari Rusia. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2006 yang di operasikan oleh Mail. RU Goup. VK sendiri sangat diminati, buktinya bahwa di tahun 2014 sudah memiliki pengguna sebanyak 280 juta, dan ini adalah pengguna aktif.

Sedangkan pada tahun 2005, VK menduduki peringkat 26 dalam susunan Alexa Rank Top Global, dari 500 situs lainnya. Lalu apa hubunganya VK dengan Free Fire? Tidak ada. Hanya saja anda bisa membuat akun Free Fire dengan cepat jika menggunakan akun VK. Kamu hanya perlu mengaitkan akun VK ke Garena Free Fire dan  jadilah akun aktif.

Kamu bisa melakukan login kapan saja hanya dengan menggunakan VK. Oke, kayaknya sudah basa basinya, heehe. Yuk mari kita ke point-nya yaitu tentang bagaimana langkah langkah atau tata cara daftar akun VK untuk membuat akun Garena Free Fire.

Tutorial yang saya lakukan kali ini adalah buat akun VK menggunakan aplikasi lewat android. Jadi, pertama yang harus kamu siapkan adalah download aplikasi VK menggunakan play store. Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis.

Cara Mendaftar Akun VK Free Fire Indonesia Dengan Cepat

Daftar VK FF ? Sudah punya email atau akun google mail? Pastikan sudah punya, kamu harus punya email dulu sebelum buat akun VK untuk free fire. Kalau belum punya akun google mail, daftar dulu ikuti cara ini : Cara Daftar Akun Google.

⏯ Buka aplikasi VK yang sudah kamu instal tersebut. Dan seperti inilah tampilan awal VK pertama kali sesuai di instal. Masih baru alias belum ada akun yang menempel. Dan yang harus dilakukan untuk daftar akun VK Indonesia, tekan menu Sign up.
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

⏯ Masuk pada halaman seperti yang kami tunjukan dibawah ini. Lengkapi data untuk mulai membuat akun di VKontakte. You first name and last name isi dengan nama awal dan nama akhir yang kamu inginkan. Pilih gender, dan juga seting tanggal lahir. Selesai, tekan Next (pojok kanan atas).
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

⏯ Kemudian masukan nomor hp yang aktif, karena kamu bakal terima kode sms untuk melanjutkan pendaftaran vk free fire ini. Masukan dengan benar, juga wajib untuk centang "I have read and agree to the ..." Selesai?, Next.
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

⏯ Di halaman phone confirmation ini, tunggu dulu kode sms yang dikirimkan oleh server VK. Jika sudah masuk, isikan ke  halaman ini dengan benar. Awas jangan sampai salah, dan Next.
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

⏯ Sekarang buatlah password yang rumit tapi mudah di ingat oleh kamu sendiri. Misalnya saja di contoh itu cara untuk membuat password VK adalah seperti pada gambar yang saya beri tanda. Oke, buat kata sandi vk kamu sendiri dan Next.
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

⏯ Kamu akan mendapatkan halaman loading seperti berikut. Artinya server VK mencoba untuk menerima pendaftaran akun VK baru kamu. Tunggu saja.
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

⏯ Setelah berhasil mendaftar akun VK, kamu bakal di arahkan untuk mencari teman di halaman Find friend ini. Abaikan saja, bisa langsung skip dengan cara tekan menu Next.
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

⏯ Setelah di halaman temukan teman, sekarang VK memberi kamu sugesti untuk mengikuti halaman halaman yang populer. Disini kamu juga bisa abaikan, langsung Next.
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

⏯ Selesai, dan ini adalah contoh dari beranda dari aplikasi VK saya yang sudah berhasil di daftarkan akun. Sekarang kita sudah punya akun VK yang sudah siap digunakan untuk mendaftar Free Fire Garena Indonesia.
Daftar Akun VK Free Fire Garena Indonesia

Sekarang apa yang harus dilakukan setelah berhasil bikin akun vk? Tentu saja karena tujuannya adalah untuk mendaftar Free Fire, maka kamu harus segera melakukan pendaftaran. Caranya sangat mudah, apkah sudah menginstall aplikasi Free Fire?

Butuh tutorialnya juga? Okelah akan saya buatkan juga langkah langkahnya, lengkap dengan contoh gambarnya. Simak dibawah ini.

Menggunakan Akun VK Untuk Daftar Atau Masuk Free Fire Garena Indonesia

Buka aplikasi Free Fire. Nah dibagian awal ini ada beberapa menu yang bisa digunakan untuk login. Di antaranya adalah VK, Guest Dan Facebook. Disini teman teman harus pilih VK, seperti yang saya kasih tanda dibawah.
daftar akun vk free fire indonesia

 Selanjutnya akan muncul halaman VK seperti ini di dalam aplikasi Free Fire. Ini berarti Free Fire meminta izin untuk mengakses akun VK kamu sebagai pendaftaran akun. Pilih Allow untuk menyetujuinya.
daftar akun vk free fire indonesia

 Berhasil daftar dan login Free Fire dengan akun VK, akan menampilkan halaman seperti berikut. Untuk mulai memainkan Game Garena Indonesia Free Fire ini, kamu bisa langsung Start Game.
daftar akun vk free fire indonesia

 Ini adalah contoh dari profil game Free Fire saya yang sudah berhasil masuk menggunakan akun VK.
daftar akun vk free fire indonesia

Begitulah langkah langkah daftar akun VK Free Fire, sangat gampang sekali kan. Jika kamu sudah berhasil membuat akun VK, maka saat instal game FF Garena ini kamu tinggal login saja, nggak perlu ribet dan gak perlu bikin email lagi.

Sampai disini dulu yang bisa kami sampaikan dalam tutorial cara mendaftar akun VK Free Fire Indonesia ini. Semoga teman teman gamers bisa menikmati yang kami sajikan. Jika kamu merasa terbantu dengan tutorial di atas, bantu saya untuk share artikel ini, gunakanlah tombol share sosial media yang ada dibawah. Terimakasih sudah menyempatkan waktunya. Terus dukung blog ini.