Cara Buat Akun VK Lewat Android Dengan Aplikasi VKontakte

VKontakte atau yang biasa kita sebut dengan VK. Merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial layaknya facebook, yang berasal dari rusia dan masuk dalam kategori top 25 ranking alexa. Bisa dibilang jika vk adalah aplikasi yang populer. Untuk buat akun vk tidaklah sulit, dengan adanya aplikasi yang bisa di instal pada smartphone.

Buat akun vk jadi terasa lebih simpel, karena tidak perlu mengakses situs lewat browser. Tinggal download aplikasi dari store kemudian secara otomatis terinstal. Habis gitu kita sudah bisa mendaftar akun vk yang baru. Dengan memiliki akun vk anda bisa menambah kenalan lewat online, seperti jika anda mencari teman lewat facebook. Sebenarnya asik banget punya akun vk, disana banyak share video dan lagu yang mungkin menghibur.

Tidak hanya itu, akun vk juga bisa dikaitkan dengan game game yang saat ini populer. Misalnya saja daftar free fire dengan akun vk, salah satu game yang dibawah naungan garena. Dengan akun vk, sobat bisa mengaitkan game tersebut hingga bisa digunakan sebagai akun login. Game lainnya juga ada seperti mobile legends, yang bisa di bind dengan akun vk.

Sudah panjang lebar bercerita, kayaknya sudah waktunya untuk membagikan bagaimana cara membuat akun vk baru. Sebelum itu, ada baiknya teman teman menginstal aplikasi VK terlebih dahulu. Gunakan play store jika hp android, dan gunakan app store jika hp sobat adalah ios/iphone.

Buat Akun VK Lewat Aplikasi Dengan Mudah

1. Buka aplikasi VK yang sudah di instal di hp. Yang ada dapatkan di awal adalah halaman login akun vk. Lalu bagaimana jika ingin mendaftar? Tap menu Sign Up.
Buat Akun VK

2. Sobat akan di arahkan ke halaman registration dalam aplikasi VK. Sekarang tugas kita untuk membuat akun vk baru adalah mengisi form kosong tersebut. Isikan nama, gender dan tanggal lahir. Di awal daftar vk ini, sobat juga bisa langsung upload foto profil. Lalu Next setelah mengisi informasi.
Buat Akun VK

3. Daftar VK saat ini tidaklah menggunakan email, tapi nomor telepon. Jadi masukan nomor ponsel sobat yang aktif, karena nantinya nomor tersebut akan menerima sms yang berisi kode verifikasi buat akun vk baru.
Buat Akun VK

4. Di halaman ini sobat tunggu sms kode verifikasi masuk. Jadi sebelum menerima sms, sobat tidak bisa melanjutkan langkah ini. Sekarang buka aplikasi sms di hp. Atau jika nomor tersebut ada di hp lain, maka tinggal lihat saja. Jika sudah terima sms, Kembali lagi ke aplikasi vk untuk melanjutkan daftar akun baru. Masukan kode yang sudah diterima lewat sms tadi dengan benar, lalu tekan Next.
Buat Akun VK

5. Dalam tahap melakukan verifikasi daftar akun vk berhasil, sobat kini harus membuat kata sandi. Buatlah password yang menurut sobat sulit untuk ditebak tapi mudah di ingat oleh sobat sendiri.
Buat Akun VK

6. Proses buat akun vk baru pun sedang berjalan. Pada tahap ini biarkan aplikasi memproses pendaftaran sobat untuk masuk ke server vkontakte.
Buat Akun VK

7. Dan sampai disini, berarti sobat sudah berhasil membuat akun vk yang baru. Namun sobat di arahkan untuk mengundang teman, lewat kontak telepon, facebook, share link dan lain lain. Tapi pada tahap ini bisa dilewati, langsung tekan Next.
Buat Akun VK

8. Yang kedua adalah sobat di beri sugesti untuk mengikuti halaman fans yang populer di VK. Di sini juga bisa di lewati / skip, dengan cara langsung tap Next.
Buat Akun VK

9. Selesai, dan berikut ini adalah contoh dari beranda aplikasi VK yang sudah berhasil buat akun baru.
Buat Akun VK

Setelah selesai buat akun vk, tentu akun tersebut pun sudah bisa digunakan sesuka hati oleh sobat. Dari segi tampilan desain yang berwarna biru, seperti facebook kan? hehehe. Kamu bisa gunakan untuk bersosial media online atau mungkin sobat hanya ingin menggunakan akun vk tersebut untuk  dikaitkan dengan akun game, seperti yang sudah saya sebutkan tadi.

Demikian tutorial buat akun vk yang bisa admin Jujukane sampaikan dalam update panduan kali ini. Share artikel ini jika sempat, mungkin di beberapa kenalan kamu ada juga yang membutuhkan artikel panduan seperti ini.