Cara Mendapatkan Koin di Line Gratis Tanpa Download Aplikasi Lain

Cara Mendapatkan koin di Line - Line, aplikasi yang begitu digemari dan sangat awet sampai sekarang. Aplikasi ini memang sangat populer di berbagai negara, penggunanya yang setia. Mungkin karena line selalu update dan enak untuk digunakan. Banyak theme dan sticker yang lucu di sana. Ngomong ngomong soal stiker, tentu saja ini tidak gratis. Kita bisa milikinya dengan cara membeli.

Lalu apa ada cara yang gratis untuk membeli stiker? Tentu saja, seperti yang saya bahas kali ini yaitu cara mendapatkan koin line gratis. Dengan memiliki koin, nantinya bisa anda gunakan untuk membeli stiker. Lebih tepatnya di tukarkan, karena kita bakal mendapatkan koin di line secara gratis.

Apakah loangkah ini ribet? seperti memerlukan instal aplikasi lain atau root hp? Tidak, yang kami bahas kali ini cara mendapatkan koin line dengan cara legal. Tanpa perlu hal hal aneh seperti itu. Disini kita bakal ngumpulin koin line dan nantinya kalau sudah banyak terkumpul bisa di tukarkan dengan theme maupun stiker di line.

Sudah nggak sabart mau tahu caranya? Oke mari kita bahas. Amati langkah-langkahnya dengan seksama ya, biar tidak gagal nantinya.

Cara Mendapatkan Koin di Line Secara Gratis Dengan Gampang

⬢ Pertama kali buka aplikasi line, dan tap menu opsi, yang di tandai dengan icon tiga titik. Lihat gambar di bawah jika sobat merasa kebingungan.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Anda bakal masuk ke menu Line yang lengkap seperti ini, kemudian untuk melanjutkan tap pada menu Line Points.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Sobat bakal menemui beberapa akun official yang memberikan koin line secara gratis namun dengan beberapa syarat. Misalnya seperti ini, tap yang urutan pertama dahulu.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Nah, syaratnya agar kamu mendapatkan koin line ini secara gratis, maka official akun tersebut memberikan syarat untuk menambahkannya sebagai teman. Tap menu Add as Friend.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Konfirmasi untuk menambahkan official akun tersebut sebagai teman, tap Add.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Setelah sobat melakukan syarat yang ditentukan, tentu saja kini sudah bisa mengambil koin tersebut. Tap Get Points untuk mengambilnya.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Yeah berhasil, sobat sudah berhasil mendapatkan koin line tersebut secara gratis hanya dengan menambahkan teman.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Untuk cek apakah koin tersebut benar benar masuk ke akun kita, kembali ke halaman opsi tadi dan lihat pada bagian Points. Kemudian bagaimana caranya agar Point tersebut bisa kita tukarkan dengan koin di Line? Tap pada Point tersebut.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Kemudian sobat akan mendapatkan halaman seperti dibawah ini. Pindahkan ke tab Use.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Sekarnag anda bisa lihat disitu ada menu Koin Line. Tekan menu tersebut untuk mulai menukarkan Point di Line menjadi Koin gratis.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Lihat detailnya disitu. Misal untuk menukarkan 1 koin line, sobat membutuhkan 300 point. Pilih yang sesuai dengan banyaknya Point yang sudah sobat kumpulkan, dan tukarkan dengan Koin line sampai Point-nya habis.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Konfirmasi apakah sobat ingin benar benar menukanrkan Point menjadi Koin. Jika iya, tap Exchange.
cara mendapatkan koin di line gratis

⬢ Berhasil, dengan begitu kamu sudah berhasil menukar dan mendapatkan koin di line gratis.
cara mendapatkan koin di line gratis

Jadi kurang lebih seperti itu cara medapatkan koin di Line. Garis besarnya, sobat hanya perlu mengumpulkan Pint sebanyak banyaknya dengna bermacam syarat yang ditentukan official akun atau yang menyediakan Point Line. Jika sudah terkumpul banyak, kapan saja bisa sobat dengan Koin Line.
Tutorial yang lain di blog ini, bisa kamu jadikan bahan belajar kalau memang belum tahu caranya : Membuat Akun Google Play Store.
Lalu kalau Koin di Line yang sobat kumpulkan dengan cara menukar tadi sudah banyak, tentu saja kini sobat bisa gunakan untuk membeli theme atau juga stiker.

Kalau ada yang bingung, atau ada yang perlu di tanyakan dalam pembahasan kali ini, silahkan untuk meninggalkan komentar pertanyaan. Terimakasih sudah mampir ke Jujukane Blog dan menyempatkan untuk membaca tutorial cara mendapatkan koin di Line gratis ini.