Cara Menghapus Akun Mobile Legends (ML) Permanen Di Facebook

Mobile Legends adalah game yang seru banget, sangat menghibur. Tapi apakah kita pernah berfikir bahwa game terkadang kita membuat lupa waktu, bahkan sampai lupa makan lupa tidur wkwkw. Nah, mungkin karena itu ada beberapa yang bertanya bagaimana sih cara hapus akun mobile legends secara permanen. Saya sempat bingung juga gimana caranya, maklum saya bukan gamers. Boro boro mainin game ini, nginstal aja enggak.

Lalu saya otak atik ternyata memang bisa loh hapus akun game mobile legends. Namun cara ini hanya berlaku untuk akun game yang di bind saja. Jadi untuk akun ml yang menggunakan login moonton masih belum tau caranya. Mungkin lain kali akan saya update. Nah kali ini dalam panduan hapus akun game ml, akan saya share caranya dengan menggunakan contoh mobile legends yang menggunakan facebook.

Panduan ini bisa kamu terapkan atau praktekan langsung lewat hp atau juga bisa lewat pc. Untuk saya sendiri menggunakan pc/laptop. Ya karena biar pas buka situs facebook lebih leluasa, gak tampilan mobile. Oke, kayaknya langsung aja deh ya... mungkin kamu udah saking bosannya sama game ini, jadi pengen hapus aja.

Cara Hapus Akun Game Mobile Legend Di Facebook Secara Permanen

Untuk mengawali, buka dulu game mobile legends. Pastikan disitu akun loginnya menggunakan facebook atau tidak. 

Ini adalah contoh akun mobile legends yang mau saya hapus. Masih dalam keadaan login, bisa dilihat seperti berikut. Trus masuk deh ke Profil Game kamu.
Cara Menghapus Akun Mobile Legends

 Nah, seperti berikut. Sekarang lihat apakah akun kamu benar benar login lewat facebook. Masuk ke menu Account Settings
Cara Menghapus Akun Mobile Legends

 Kayak gini hasilnya. Dan benar saya menggunakan akun facebook. Sampai disini kita lewatkan terlebih dahulu. Karena di langkah ini kita cuma mau ngecek akun facebook yang ter Binding ke game mobile legends. Langsung ke langkah selanjutnya di bawah.
Cara Menghapus Akun Mobile Legends

 Lakukan login ke akun Facebook. untuk kamu yang menggunakan browser hp, seting request dekstop agar kamu dapat tampilan kayak di komputer, lebih lengkap menu menu nya. 
Cara Menghapus Akun Mobile Legends

 Sesudah berhasil login fb, sekarang yang harus kamu lakukan adalah masuk pada menu Pengaturan. Lihat gambar yang saya kasih tanda kotak merah.
Cara Hapus Akun Mobile Legends

 Di halaman pengaturan ini banyak juga menu menu-nya. Yang harus kamu pilih untuk mulai menghapus akun game moba 5v5 mobile legends adalah pilih menu Aplikasi Dan Situs Web.
Cara Hapus Akun Mobile Legends

 Di dalam halaman tersebut, pastikan kamu bisa temukan yang bersangkutan, lihat pada gambar dibawah. Jika sudah ketemu, Centang dan klik Hapus. Pastikan kamu sudah yakin mau hapus akun game tersebut.
Cara Hapus Akun Mobile Legends

 Facebook menegaskan, intinya apakah kamu benar benar ingin menghapus mobile legends dari akun facebook yang tertaut. Centang hapus juga semua postingan. Kemudian kamu bisa langsung eksekusi dengan cara klik Hapus
Cara Hapus Akun Mobile Legends

 Pemberitahuan Mobile Legends: Bang Bang sudah dihapus. Sampai sini kamu sudah berhasil menghapus akun mobile legends, Selesai.
Cara Hapus Akun Mobile Legends

 Sekarang untuk memastikan apakah akun mobile legends sudah terhapus, Buka kembali aplikasi Mobile Legends da lakukan login menggunakan akun facebook tersebut.
Cara Hapus Akun Mobile Legends

 Sip berhasil. Akun facebook yang tadinya digunakan untuk login mobile legends sekarang sudah tidak ada data gamenya lagi. Ini artinya kita sudah berhasil menghapus akun mobile legends.
Cara Hapus Akun Mobile Legends

Terlalu gampang kan, untuk teman teman yang loginnya menggunakan selain facebook caranya sama saja. Misal menggunakan akun VK (panduan lainnya, daftar akunVK FF Garena) atau Google Play Game, tinggal masuk pengaturan dan cari aplikasi game tersebut di listnya, terus hapus deh.

Mungkin sampai sini dulu tutorial cara hapus akun mobile legends permanen kali ini. Jika memang nanti ada update caranya pasti akan saya share kembali di Blog Jujukane ini. Terimnakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel kami, jika berkenan bantu saya klik tombol share yang ada dibawah untuk membagikan di sosial media. Matur Thanks kawan.