Cara Buat Akun Free Fire Garena Indonesia Menggunakan VK

Buat Akun VK Untuk Free Fire - Saat ini salah satu game lagi dari Garena yang sedang di gandrungi para gamers Indonesia, ialah Free Fire. Jenis Game Battle Royale, layaknya PUBG. Dimana tahun kemarin jenis Game Moba Yang sangat ngetrend, kini waktunya game Battle Royale. Salah satunya adalah Free Fire ini, yang juga tersedia dalam mobile, bisa dimainkan di android dan juga ios. Untuk membuat akun akun free fire inidonesia langkahnya cukup mudah.


Kita akan melakukan pengaitan akun dengan akun VK. Seperti facebook, Vkontakte ini merupakan media sosial yang populer dunia dalam urutan alexa ranking. Mungkin dari kita jarang yang menggunakan akun VK sebagai sosial media, kebanyakan hanya untuk mengaitkan akun. Seperti tutorial saat ini, buat akun vk untuk free fire. Hal ini tidak perlu dilakukan di laptop, sobat bisa melakukan semuanya mulai dari daftar akun vk baru sampai berhasil membuat akun free fire dengan binding akun vk pun bisa dilakukan lewat hp.

Ticdak sabar untuk segera mau tahu langkah langkah buat akun VK untuk Free Fire? Sebenarnya sebelumnya sudah saya jelaskan tentang cara daftar akun vk tersendiri, bisa kamu dapatkan disini tutorialnya ; daftar akun vk. Namun kali ini akan saya campur adukan jadi satu, mulai dari membuat akun vk baru menggunakan aplikasi, lalu dilanjukan dengan mendaftar garena free fire . Ikuti langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Buat Akun VK Untuk Free Fire Garena Indonesia

Dalam membuat akun vk ini, saya menggunakan aplikasi di smartphone. Sebelumnya sobat bisa download terlebih dahulu jika belum punya. Ketik saja di play store atau app store "VKontakte". Download dan secara otomatis terinstal.

1. Berikut ini adalah aplikasi yang baru saja saya instal. Untuk mendaftar akun vk baru, pilih menu [Sign up].
buat akun free fire

2. Sobat bisa langsung memasukan daftar pendaftaran akun vk baru yang di mau. Sesuai dengan data sobat sendiri. Nama depan dan nama belakang, Lalu pilih jenis kelam*n dan juga seting data tanggal bulan dan tahun lahir. Selesai menentukan semua, tap menu [Nex].
buat akun vk untuk free fire

3. Masukan nomor telepon sobat yang di punya saat ini. Ingat, nomor tersebut harus benar benar aktif ya, karena digunakan untuk menerima sms kode verifikasi daftar akun vk.
buat akun vk free fire

4. Setelah itu masukan kode daftar akun vk yang sudah diterima lewat sms. Inputkan dengan benar kode tersebut dan [Next].

5. Setelah berhasil verifikasi nomor telepon pada akun vk, kini tugas sobat adalah mebuat kata sandi untuk akun Vkontakte tersebut. Buat kata sandi yang rumit tapi jangan sampai lupa sendiri. Tap [Next] untuk melanjutkan.
buat akun vk ff

6. Selesai, sampai sini sebenarnya sobat sudah berhasil mendaftar akun vk baru. Hanya tinggal next next terus saja sampai berhasil masuk profil akun vk.
daftar vk garena free fire

7. Dan ini adalah contoh dari beranda akun vk pada aplikasi saya. Ya, tentu saja login menggunakan akun vk yang baru saja saya buat ini.

Setelah berhasil membuat akun VK, kini kawan tinggal melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu menggunakan akun vk untuk daftar free fire Indonesia. Seperti berikut ini, silahkan disimak dengan teliti.

Cara Daftar Free Fire Menggunakan Akun VK

1. Buka aplikasi Game Free FIre. Seperti ini contohnya, kebetulan aplikasi ini juga baru di instal. Untuk mulai membuat akun free fire menggunakan akun VK, pilih menu yang saya tandai tersebut. Menu dengan icon VK.
buat akun vk free fire

2. Dan halaman VK pun tersebut muncul dalam aplikasi Free Fire. Disini FF mencoba meminta izin untuk mengambil data akun vk sebagai pendaftaran Free Fire. Yang pasti, disini sobat wajib untuk pilih menu [Izinkan].
cara buat akun vk ff

3. Yes, dan kita pun langsung berhasil membuat akun free fire dengan cara mengaitkan akun VK.
buat akun vk free fire indonesia

Tidak butuh waktu lama, langsung berhasil buat akun vk free fire indonesia. Sekarang sobat pun bisa langsung memainkan Game ini. Jadi sampai disni dulu yang bisa admin sampaikan di blog Jujukane. Semoga brmanfaat dan jangan lupa untuk mampir kembali jika butuh tutorial lainnya.