Yahoo Indonesia, Langkah Langkah Membuat EMail di Yahoo Gampang Bro Sist

Yahoo Indonesia | Kalau tau email gmail pasti sudah tau dong Yahoo, salah satu yang pernah menjadi perusahaan raksasa di dunia. Dan kali ini admin bahas langkah langkah membuat email di Yahoo. Tentu saja lebih spesifikasi ke smartphone, oleh sebab itu kita bakal lakukan yahoo mail daftar baru lewat hp. Kan udah gak jaman daftar email lewat komputer.

Dengan adanya smartphone semua yang dulu dikerjakan lewat PC bisa kita lakukan secara realtime menggunakan hp. Seperti sekarang buat email yahoo baru lewat hp. Kita nanti tidak menggunakan browser, akan tetapi menggunakan aplikasi Yahoo Mail Indonesia. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di play store. Lantas untuk teman teman yang menggunakan hp iphone, dan juga ingin buat akun email yahoo juga bisa download aplikasi di app store.

Kenapa haru lewat aplikasi Yahoo Indonesia? Ya karena lebih enak, aplikasi ini pun memang resmi dari Yahoo. Jadi tujuan dari app memang untuk mempermudah calon pengguna yang ingin buat email yahoo lewat hp. Seperti yang juga saya bahas sebelumnya tentang buat email google mail baru, juga menggunakan aplikasi Gmail Indonesia. Lebihh enaknya lagi, aplikasi Yahoo ini juga bisa dugunakan untuk daftar email lain selain yahoo. Enak kan, gak kayak gmail yang aplikasi hanya untuk gmail sendiri.

Di aplikasi Yahoo Indonesia, bisa kamu gunakan untuk daftar ataupun login email gmail, hotmail, dan beberapa email lainnya. Ehm, sepertinya ini sudah bisa kita mulai tutorial buat email baru yahoo. Sebelumnya, download terlebih dahulu aplikasi Yahoo Indonesia di store hp kamu. Kalau sudah punya, lebih baik lakukan update.

Langkah Membuat Email di Yahoo Mail Indonesia Pakai Aplikasi

Kamu buka tuh aplikasi Yahoo Mail. Tampilan awal seperti berikut. Untuk memulai buat akun email Yahoo, pilih deh menu Daftar.

 Kemudian kamu akan menjumpai banyak form kosong. Ini ada adalah formulir yang digunakan untuk buat email yahoo baru. Yuk sekarang kita isi langsung.
Langkah Langkah Membuat EMail di Yahoo
  • Nama Depan + Belakang : Isi saja sesuai nama asli kamu. Kalau nggak gitu, bisa pakai nama terserah. Yang penting ke dua form tersebut di isi.
  • Alamat Emai : Kamu cukup mengisi denggan username atau alamat email yang di inginkan. Secara otomatis yahoo.com tersisi. Misal saya isi gatekendo, jadi nanati alamat email baru saya di yahoo adalah gatekendo@yahoo.com.
  • Kata sandi : Bikin password yang susah untuk di tebak oleh orang lain. Jangan terlalu rumit dari pada nanti lupa password.
  • Nomor Ponsel : Pastikan isi dengan nomor telepon yang aktif. Dikarenakan nanti kamu bakal nerima sms yang berisikan kode verifikasi. Atau terkadang malah di telpon robot dengan suara menyebutkan beberan nomor kode verifikasi.
  • Bulan lahir, hari dan tahun : Isi terserah, gunakan data asli atau isi asal asalan.
  • Jenis K*elam*n : Form yang ini boleh di biarkan kosong atau terserah kalau mau di pilih gendernya.
  • Selesai meelengkapi data untuk daftar yahoo mail daftar baru lewat hp? Untuk mulai daftar, tekan deh Lanjutkan.

 Nah inilah fungsinya tadi kamu harus menggunakan nomor telepon yang aktif. Yahoo mewajibkan agar email baru yang ingin kamu daftarkan ini untuk melakukan verifikasi. Tekan menu tersebut "Kirimi saya kode verifikasi via SMS".
 Langkah Langkah Membuat EMail di Yahoo

 Kalau sinyalnya bagus, hanya dalam beberapa detik kode tersebut bakal masuk ke ktoak pesan. Kode tersebut adalah 5 digit nomor yang ada di isi pesan.
Kalau sinyalnya bagus, hanya dalam beberapa detik kode tersebut bakal masuk ke ktoak pesan. Kode tersebut adalah 5 digit nomor yang ada di isi pesan.
 Langkah Langkah Membuat EMail di Yahoo

 Setelah buka sms yahoo tadi, kini kembali lagi ke aplikasi Yahoo untuk melanjutkan buat akun yahoo Indonesia ini, masukan kode tersebut dan pilih Verifikasi untuk melanjutkan pendaftaran.
 Langkah Langkah Membuat EMail di Yahoo

 Hem, berhasil kan. Kalau kamu sudah dapat ucapan Selamat gini artinya yahoo mail daftar baru lewat hp ini sudah berhasil. Pilih Lanjutkan.
 Langkah Langkah Membuat EMail di Yahoo

 Langkah langkah membuat email di Yahoo sudah selesai deh. Sekarang kita sudah punya Yahoo Mail Indonesia.
 Langkah Langkah Membuat EMail di Yahoo

Dengan email yahoo sudah kita punya sekrang tentunya sudah bisa di fungsikan. Entah itu hanya untuk sekdar kirim terima email, atau selebihnya. Mislanya saja digunakan untuk mendaftar akun sosial media seperti untuk daftar fb, daftar ig atau buat akun akun sosmed lainnya.

Mungkin sampai disini dulu cara buat email yahoo yang saya share di Jujukane Blogspot. Apabilah ada salah mohon di anggap benar wkwkw, becanda. Kurang lebihnya mohon di maafkan. Jangan lupa untuk bantu share panduan Langkah langkah membuat email di Yahoo yang kami buat ini di akun sosmed yang kamu punya.